Monday, April 9, 2012

masih nggak ngerti..

apakah anda mengerti artinya labil? ato anda anda sekalian mengerti artinya alay? kalo kamu remaja mungkin tau yaa.. sama kayak saya.. tapi bagi saya alay ato labil itu hampir sama dikit, dan bagi saya orang alay pasti labil dan orang labil mungkin alay *loh. termasuk saya lah.. saya alay kok. labil kok :""")))
oke saya ngaku saya labil, alay, lebay, ato apalah bagi kalian. tapi yang saya nggak abis pikir, orang-orang yang bilang orang lain lebay dan blablabla nyadar nggak sih dia labil juga? ato mungkin mantan anak labil? hahaha (maaf sebelumnya)
dan sebelumnya (maaf) saya nyadar kok saya labil, saya menilai orang juga labil lah hahaha jadi saya juga labil! bukan, bukan begitu maksud saya. coba kalian pahami sedikit. misalnya :
1. Manusia yang aktif di facebook itu alay nggak? nggak kan. (bukan, bukan gitu maksud saya) manusia yang selalu online facebook. selalu update status setiap hari. itu apa maksudnya? biar ditau aktivitasnya setiap hari? bangga gitu? (maaf sebelumnya)
2. Manusia yang selalu upload foto di facebook setiap hari. terus ganti nama foto menjadi "jelek" ato "aku jelek" ato "iseng iseng" ato "baru bangun" ato semacamnya, itu maksudnya apa? udah tau jelek masih aja d upload.biar ditau muka cantiknya gitu? ato pengen diliat siapa aja yang 'LIKE' di facebook (maaf sebelumnya)
3. Manusia yang selalu upload foto banyak-banyak. itu apa gunanya? (maaf sebelumnya)
4. Manusia punya twitter alay ato nggak? nggak kan. (bukan begini maksud saya) fungsi twitter itu apasih? sampai sekarang saya masih nggak tau. yang jelas, twitter itu tempat curhat online (banyak yang bilang) curhat?! apa nggak malu curhat diliat banyak orang gituuu?! (maaf sebelumnya)
5. Manusia yang selalu online itu maksudnya apa? pengen eksis? pengen gaul? (ini termaasuk saya) tapi bukan maksud saya begitu. saya bukan pengen eksis. saya cuma tidak ada kerjaan sampingan. apakah kalian mempunyai alaasan yang logis kenapa selalu online setiap hari setiap detik menit jam? tolong jawabannya (maaf sebelumnya)
6. Manusia di twitter yang selalu nge'tweet' bilang "otw ....." ato "arrived at ..." dan semacamnya, itu maksudnya apa? biar pengen ditau dia lagi dimana? (maaf sebelumnya)
ato juga, manusia yang nge'tweet' bilang "new ava" ato "ava udah keganti belum" ato semacamnya, itu maksudnya apa? biar ditau dia ganti ava gitu? biar pengen dipuji2 bilang cantik gitu? (maaf sebelumnya)

sampe disini aja saya ngepost, takutnya saya digampar sama orang-orang gara-gara saya tidak mengerti namanya anak remaja. saya remaja kok, saya ngerti. maaf sebelumnya, saya ngaku saya labil. salam metal \m/
Photobucket

6 comments:

  1. apakah kalian mempunyai alaasan yang logis kenapa selalu online setiap hari setiap detik menit jam? tolong jawabannya (maaf sebelumnya)
    jawabannya: karena dia ndk punya kerajaan lain selain online dan mungkin itu hobinya :D

    ReplyDelete
  2. itu jawaban kamu ato jawaban dia jik? :D

    ReplyDelete
  3. mereka siapa? kalo jawaban anda seperti apa?

    ReplyDelete

© Vanilla Joy, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena